Budaya perusahaan merupakan suatu hal yang tidak boleh dilewatkan, yang tentunya untuk dipatuhi dan diterapkan oleh perusahaan sebagai cerminan jati diri perusahaan tersebut.

Budaya perusahaan ditujukan kepada para staff dan karyawan agar dapat selalu dijadikan pedoman pada saat melakukan pekerjaannya.

Budaya perusahaan yang diterapkan oleh PT. Gemilang Indonesia Sukses Mulia adalah sebagai berikut :

  • Integritas

Perusahaan menekankan kepada seluruh karyawan untuk bekerja dengan sikap yang konsisten terhadap kepentingan perusahaan. Karyawan harus bekerja sesuai dengan tugasnya secara jujur dan tidak menyimpang pada kepentingan pribadi, serta menjunjung tinggi nilai – nilai dan etika perusahaan yang telah ditebtukan.

  • Religius

Perusahaan selalu menekankan kepada karyawan untuk tidak selalu mengejar duniawi disaat bekerja, hingga ada saatnya untuk mengingat akan kehidupan selain duniawi. Karyawan dituntut untuk melaksanakan Sholat Berjamaah tepat waktu dan Mempelajari Al – Qur’an. Dengan demikian karyawan tidak lalai akan kehidupan akhiratnya.

  • Profesionalisme

Karyawan harus bertanggung jawab terhadap pekerjaan apapun yang diamanahkan kepadanya, disiplin, konsisten dan selalu berkomitmen untuk melakukannya secara maksimal, fokus pada target agar mendapatkan hasil yang terbaik atau bahkan dapat melebihi dari ekspektasi perusahaan serta memberikan service excellent.

  • Kreatif & Inovatif

Perusahaan menekankan kepada karyawan agar selalu berfikir terbuka, out of the box dan menggali ide – ide baru untuk perkembangan perusahaan yang lebih baik lagi. Sehingga perusahaan lebih mandiri dalam dunia persaingan bisnis.

  • Pembelajar

Perusahaan menuntut karyawannya agar menjadi SDM yang unggul, dan dapat bersaing  dengan meningkatkan kompetisi dan wawasan terhadap bidangnya, mampu untuk membaca dan memanfaatkan peluang yang ada demi tujuan bersama.

  • Networking

Perusahaan menerapkan kepada karyawannya untuk menjalin silaturahmi yang baik, baik kepada sesama karyawan, maupun kepada klien. Menjalin relationship kepada pemilik kepentingan dalam perusahaan maupun dunia bisnis. Serta harus memiliki empati terhadap semua kalangan yang harus diperhatikan.