Unit Usaha

G- Public Relation & Event

1. Research – Consultation Communications
Membuat riset komunikasi klien yang dapat digunakan oleh tim untuk merancang strategi komunikasi instansi-lembaga/personal, dan juga membuat rekomendasi kebijakan komunikasi
2. Handling Crisis
Melakukan identifikasi dan evaluasi atas berbagai isu (krisis) yang berdampak terhadap perusahaan serta mencari solusi terkait dengan isu tersebut dalam perusahaan.
3. Media Relations
Mengelola/mengkoordinir media yang berhubungan dengan klien dengan berbagai cara yakni : Handling media, Gathering media, Maintenance media, media engagement.
4. Special Event
Menjalankan fungsi dengan menyelenggarakan event-event khusus. Tujuannya agar publik memiliki ketertarikan pada produk klien. Dalam hal ini, tim dapat membuat agenda acara tertentu disesuaikan dengan target market serta anggarannya.
5. Public Branding
Membangun citra positif terhadap klien dalam bentuk : Institution Branding & Personal Branding.

Kreatif90%
Inovatif95%
Pro Aktif90%