Unit Usaha

G - Social Media Management

1. Social Media Planning
Membuat strategi atau perencanaan media sosial agar kampanye tepat sasaran dan efektif (Kementerian/Lembaga/Perusahaan).
2. Social Media Content
Menyiapkan atau memproduksi konten materi media sosial untuk klien berupa: Memes, Infografis, Motion Graphic, dan Video 1 menit.
3. Social Media Monitoring
Memonitoring percakapan di media sosial terkait dan merespon dengan berbagai pendekatan: Influencer dan konten positif
4. Crisis Management
Melakukan identifikasi dan evaluasi atas berbagai isu (krisis) yang berdampak terhadap perusahaan serta mencari solusi terkait dengan isu tersebut dalam perusahaan.
5. Research Analytic
Membuat riset komunikasi klien yang dapat digunakan oleh tim untuk merancang strategi komunikasi instansi-lembaga/personal, dan membuat rekomendasi kebijakan komunikasi.
6. Social Media Content
Pemasaran media sosial adalah proses mempromosikan konten Anda melalui iklan media sosial, kampanye hashtag (Trending Topic, Paid Promo, Boost Viewer).

Kreatif90%
Inovatif95%
Pro Aktif90%